Tuesday 18 December 2012

Jam dan kamera

Dunia vintage tidak terlepas dari waktu dan kenangan, kedua hal tersebut terekam dalam sebuah sosok artefak yang ditinggalkan pendahulu kita, yaitu berupa jam dan kamera vintage, bagi saya "vintage" adalah bagian dari masa lalu yang mesti kita hargai, meskipun kita pun belum tentu ada di jaman tersebut namun sosok keberadaannya di dunia ini telah banyak merubah hidup kita di masa kini dan masa mendatang.

Di dalam blog ini akan menampilkan beberapa koleksi saya baik jam maupun kamera (analog) dan tidak tertutup kemungkinan beberapa yang akan saya tawarkan untuk di maharkan kepada anda. selain itu saya juga akan memberikan beberapa artikel tentang jam dan kamera analog yang saya sadur dari teman - teman blog lainnya maupun dari media dan pustaka.

Selamat menikmati.

Salam,
Tommy Pratomo

-----

We would never leave vintage world from time and memory, both of them are capture in artifact lefted by our heritage, and this what we called vintage watch and camera, for me "vintage" is part our past time which have to be honoured, even though we might not even born during that time but the existence in this world has change many things in our life, present time and in the future time.

In this blog I would like to post some of my cameras (analog) and watches collection, and I might also propose to trade some of the item for you sometime. Beside that I would like also to post some article about watch and analog camera from other blog, media and library.

Please Enjoy.

Regards,
Tommy Pratomo